Sy turut prihatin thdp masalah Bapak.
Maaf yah Pak, Penerawangan sy thdp Istri bapak kok rada jauh yahh..
semoga saja penerawangan sy salah.

sebaiknya apa dibicarakan saja berempat.
Anda + Istri  dan  selingkuh + Istrinya.
biar masing2 diantara mereka ada pengawasan.

Ingat pak, kasian masa depan anak2.  jangan sampe karena emosi bapak,
emosi ibu, masa depan keluarga menjadi brantakan.

Saling maafkanlah masing2, bicaralah lebih terbuka dengan nada lembut.
Kayu melawan kayu PATAH, lawanlah dengan yg lebih lunak.
Ingat Pak,  demi masa depan anak2 korbankanlah perasaan dan ego kita.

Kalo akhirnya Bapak harus berpisah.  Semoga Bapak mendapat jodoh
secepatnya yang lebih baik buat Bapak dan keluarga.

Mendekatlah terus kepada-Nya, mohon petunjuk pada-Nya.
Menangislah dihadapan-Nya, Berserahlah pada jalan-Nya.

Semoga kasus Bapak dan Ibu ada solusi dan petunjuk dari-Nya.

Salam Prihatin
Mulyadi