Duh mbak serem banget....:((:(:(

Katanya kalau udah gitu, si anak belum tentu kapok loh... kecuali memang
ortunya mengawasi sekali... kira - kira ortu si pelaku itu gimana mbak??
cuek atau termasuk ortu terpelajar??

Wah kalau aku juga gak tahu harus gimana ya... cuman kondisi begini cukup
mengganggu pastinya...

--
Yesi
http://www.debloomen.com/