mba.. kalo aku rasa sih wajar aja mba minta seperti itu, btw familynya itu
tinggal di rumah mba dia bayar kontrak ato ga? kalo ga lebih enak ngomongnya..
bilang aja rumahnya mau di kotnrakin ke orang lain kebetulan mba butuh uang
jadinya ga bisa nolak..

tapi kalo gratisan ya aga susah sih.. berarti warga sekitar termasuk mba
sendiri yang harus tegas..