mbak Reni,

Waktu hamil saya juga punya myoma uteri, malah DSOG nya baru mudeng waktu
operasi caesar karena tensi cenderung tinggi, myomnya sebesar telur ayam
di dalam rahim, waktu itu DSOG sy tidak menyarankan operasi untuk myom nya
selam atidak mengganggu.

Sekarang anak sy udah 8 tahun, myomnya semakin mengecil, terakhir kontrol
bulan lalu 1,5 cm n gak ada gangguan sama sekali.

Tenang aja mbak, tekhnologi kedokteran sekarang semakin canggih, pasti
DSOG mbak akan melakukan pengontrolan dengan lebih teliti supaya janinnya
dapat berkembang dengan baik.

regards,
rita.-