To: "BA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 04, 2008 3:09 PM
Subject: [balita-anda] Tanya: Kehamilan disertai Miom,...

Dear all,.
Ada yg pernah punya pengalaman, hamil tapi selama kehamilan disertai
Miom atau kista..
Yg mau aku tanyakan;
1. berbahayakah ??
2. apakah benar emosi ikut memacu pertumbuhan miom tsb.??
3. kemungkinan lahirnya itu apakah bisa normal atau harus dengan
jalan section?
4. ada yg punya artikel lengkapnya.

aku tunggu ya,..

thanks loh