Hay mom,..udah sembuh???? Kemaren itu yg kena DBD mba'vita or si kakak??

-----Original Message-----
From: bunqka [mailto:bun...@gmail.com]
Sent: Tuesday, February 10, 2009 9:56 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya: jumlah kuota murid di PG

Kalau aturan baku jumlah anak dalam 1 kelas play group (PG) saya ndak
tahu
juga, tapi sharing aja, di PG Kayla kebetulan 1 kelas 7 anak 2 ampai 3
guru
(saya perhatikan, kadang jumlah gurunya 3 atau 2). Kalau 2 orang guru,
kadang gurunya sendiri cerita kalau 7 orang murid itu gak kepegang sama
mereka, karena anak PG kan belum mandiri dan masih perlu banyak sekali
pengawasan dan bantuan gurunya,misalnya waktu cuci tangan sebelum makan,
kan
riweuh tuh ngurusin 7 orang anak di bawah 4 tahun, makanya untuk PG
gurunya
lebih banyak. Kalau TK nya sekitar 15 orang, gurunya 2.

Mungkin itu juga sebabnya Kayla seneng sekali ke PG nya, malahan waktu
kena
DB minggu lalu sampai hampir 2 minggu gak sekolah, yang disebut dia
sekolaaaahhh aja dan nyebutin nama temen2nya (maklum, karena sedikit,
pasti
hafal lahh...)

Mungkin ada baiknya Mom Fiona konsul masalah ini ke sekolah, kan kasihan
kalau anak kita jadi males ke sekolah.

Vita

On 2/10/09, fiona <fiona.siah...@gmail.com> wrote:

> Dear SP-ers,
>
> Nanya dong, sbenarnya di Kelompok Bermain or Play Group itu ada jumlah
> maksimum muridnya ga sih ?
> Aku ngerasa kelas anakku keramean.. jadi muridnya kurang
perhatian..krn

signature database 3840 (20090210) __________

http://www.eset.com