Yang DB si kakak mba Reni, saya nya SGOT-SGPT tinggi-abis kecapekan anak2
pada sakit.
Alhamdulillah setelah nginep di 'kantor mbak suster' 5 hari Kayla
dah lumayan n sekarang dah much better, malah kmarin dah mulai masuk PG
lagi...

Saya nya juga dah better, tinggal SGPT aja agak tinggi.

-vita

On 2/10/09, reni <r...@assabindonesia.co.id> wrote:

> Hay mom,..udah sembuh???? Kemaren itu yg kena DBD mba'vita or si kakak??

Kirim email ke