kalo bolu kukus lapis keju 1/2 resepnya as follows :

150 gr gula pasir kocok dg 3 btr telur hingga putih masukkan TBM/ovalet/SP 1
sdm makan hingga mengembang dan kental, masukkan 150 gr terigu, 2 sdm susu
bubuk, 50 gr keju parut ( yg enak pake kuju edam cukup 25 gr)

tuang ke cetakan 1/2 taburi dg keju parut kukus 10 menit, tuang lagi sisa
adonan taburi dg keju parut kukus 20 menit

Kirim email ke