1 pcs sosis sapi potong kecil
1 btr telur rebus, iris tipis2
2 btr bwg merah, cincang/iris halus
1 btr bwg putih, cincang/iris halus
200 cc susu cair
100 gr terigu
gula/garam/merica bubuk/kaldu bubuk

kulit :
crackers asin, belah diagonal jadiberbentuk segitiga
telur kocok

*Directions:*
Isi :
tumis bwg merah & bwg putih hingga harum, masukkan sayuran dan sosis,
setelah sayuran setengah matang masukkan terigu, aduk hingga berbutir.
tuangkan susu cair sedikit demi sedikit dan aduk rata.
masak dg api kecil hingga meletup-letup tanda ragout telah matang

Cara membuatnya:
ambil crackers isi dg ragout dan potongan telur rebus, tutp dg potongan
crackers.
masukkan ke telur kocok.
goreng hingga matang
sajikan hangat dg saos tomat/saos sambal

--
rgds,
Lita
http://rumahnyaalsa.multiply.com