From: "Amadeus - Ticketing" <amad...@pt-spv.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 24, 2009 2:55 PM
Subject: [balita-anda] FW: PENTING: Zat Penyebab AUTIS

Just share...

________________________________

From: Dye dye [mailto:pu_d...@yahoo.co.id]
Sent: 16 Februari 2009 11:54
To: Bunda; Chris tiana; Fitra; fitri nilasari; gina hartatiek;
Harly_New; Karti Lestari; Lini Cahyani; m.giono; MaMa; Ramdhan Saputra;
Sugiono; Suyati Titik; Wahyu
Subject: PENTING: Zat Penyebab AUTIS

Sebelumnya saya sarankan jika anda kurang percaya dengan berita dibawah,
maka silahkan anda baca terlebih dahulu buku yang disarankan dibawah
ini, Untuk lebih mengetahui lagi kebenarannya dan lebih memahami lagi.
Tku.

Regards,

Dye Dye
PT. Gold Coin Specialities - Indonesia

Mohon informasi ini diteruskan / forward kepada Saudara saudara yang
lain .....
(terutama yang akan mempunyai ANAK ......)

agar menjadi kajian dan kewaspadaan .......

    Vaksin penyebab AUTIS

Buat para Pasangan MUDA. om dan tante yg punya keponakan... atau bahkan
calon ibu ... perlu nih dibaca ttg autisme.. Bisa di share kepada yang
masih punya anak kecil supaya ber-hati2... .....

Setelah kesibukan Lebaran yang menyita waktu, baru sekarang saya bisa
dapat waktu luang membaca buku "Children with Starving Brains" karangan
Jaquelyn McCandless , MD yang
diterjemahkan dan diterbitkan oleh Grasindo.

Ternyata buku yang saya beli di toko buku Gramedia seharga Rp.
50,000,-itu benar-benar membuka mata saya, dan sayang, sayang sekali
baru terbit setelah anak saya Joey (27 bln) didiagnosa mengidap Autisme
Spectrum Disorder. Bagian satu, bab 3, dari buku itu benar-benar membuat
saya menangis.

Selama  6 bulan pertama hidupnya (Agustus 2001 -Februari 2002), Joey
memperoleh 3 kali suntikan vaksin Hepatitis B, dan 3 kali suntikan
vaksin HiB. Menurut buku tersebut (halaman 54 - 55) ternyata dua macam
vaksin yang diterima anak saya dalam 6 bulan pertama hidupnya itu
positif mengandung zat pengawet
Thimerosal, yang terdiri dari Etilmerkuri yang menjadi penyebab utama
sindrom Autisme Spectrum Disorder yang meledak pada sejak awal tahun
1990 an.

Vaksin yang mengandung Thimerosal itu sendiri sudah dilarang di Amerika
sejak akir tahun 2001.

Alangkah sedihnya saya, anak yang saya tunggu
kehadirannya selama 6 tahun, dilahirkan dan divaksinasi di sebuah
rumahsakit besar yang bagus, terkenal, dan mahal di Karawaci Tangerang,
dengan harapan memperoleh treatment yang terbaik, ternyata malah
"diracuni" oleh Mercuri dengan selubung vaksinasi. Beruntung saya masih
bisa memberi ASI sampai sekarang, sehingga Joey tidak menderita Autisme
yang parah. Tetapi tetap saja, sampai sekarang dia belum bicara, harus
diet pantang gluten dan casein, harus terapi ABA , Okupasi,dan nampaknya
harus dibarengi dengan diet supplemen yang keseluruhannya sangat besar
biayanya.

Melalui e-mail ini saya
hanya ingin menghimbau para dokter anak di Indonesia , para pejabat di
Departemen Kesehatan, tolonglah baca buku tersebut diatas itu, dan
tolong musnahkan semua vaksin yang masih mengandung Thimerosal.

Jangan sampai (dan bukan tidak mungkin sudah
terjadi) sisa stok yang tidak habis di Amerika Serikat tersebut di
ekspor dengan harga murah ke Indonesia dan dikampanyekan sampai ke
puskesmas-puskesmas seperti contohnya vaksin Hepatitis B, yang sekarang
sedang giat-giatnya dikampanyekan sampai ke pedesaan.

Kepada para orang tua dan calon orang tua, marilah kita bersikap
proaktif, dan assertif dengan menolak vaksin yang mengandung Thimerosal
tersebut, cobalah bernegosiasi dengan dokter anak kita, minta vaksin
Hepatitis B dan HiB yang tidak mengandung Thimerosal.

Juga tolong e-mail ini diteruskan kepada mereka yang akan menjadi orang
tua, agar tidak mengalami nasib yang sama seperti saya.

Sekali lagi, jangan sampai kita kehilangan satu generasi anak-anak
penerus bangsa, apalagi jika mereka datang dari keluarga yang
berpenghasilan rendah yang untuk makan saja sulit apalagi untuk
membiayai biaya terapi supplemen, terapi ABA , Okupasi, dokter ahli
Autisme (yang daftar tunggunya sampai berbulan-bulan) , yang besarnya
sampai jutaaan Rupiah perbulannya.
Terakhir,mohon doanya untuk Joey dan ratusan, bahkan ribuan teman-teman
senasibnya di Indonesia yang sekarang sedang berjuang membebaskan diri
dari belenggu Autisme.

"Let's share with others... Show them that WE care!"

..

Dapatkan alamat Email baru Anda!
<http://sg.rd.yahoo.com/id/mail/domainchoice/mail/signature/*http:/mail.
promotions.yahoo.com/newdomains/id/>

"Transmisi ini mungkin berisi informasi yang bersifat pribadi, rahasia
dan tertutup untuk
dipublikasikan berdasarkan Hukum dan Peraturan Perundang-undangan yang
berlaku di
wilayah Republik Indonesia. Jika Anda bukanlah penerima yang dituju,
bersama ini Anda
diperingatkan bahwa semua publikasi, penggandaan, pendistribusian, atau
penggunaan
informasi yang ada disini (berikut semua informasi yang terkait) adalah
SANGAT
TERLARANG. Jika Anda menerima transmisi ini tanpa disengaja, harap
segera hubungi
pengirim dan hapus material ini seluruhnya, baik dalam bentuk elektronik
maupun
dokumen cetak. Terima kasih."