Agar kita dapat berdiskusi dengan nyaman dan berkualitas serta tidak
> [...]
> seluruhnya. Bila hal ini dilakukan, orang akan menyangka Anda sedang
> marah-marah atau bicara keras.
>
> 5. Peraturan khusus mengenai PROMOSI PRODUK atau OOT (Out of Topic)
> a. Tidak diperkenankan melakukan promosi di milis Balita Anda, baik
> melalui secara langsung mem-posting e-mail promosi maupun secara tidak
> langsung melalui tanggapan akan suatu e-mail.
>
> b. Promosi dapat dilakukan di milis ba_...@balita-anda.com dan
> dilakukan setiap hari Jumat dan akhir pekan.
>
> c. Posting promosi yang TIDAK DIPERBOLEHKAN untuk dikirim ke milis

mba bukanya ribet kalo dipisah2xin walo saya secdiri ga jualan... n sampe skrng
saya suka binggung yg mana seh ba_oot itu? kalo saya dapat email ba_oot itu
kayak mana seh?apa bedanya dgn ba biasa?

> [...]
>  - Mengandung unsur marketing, MLM, dan sejenisnya.
>  - Junk mail atau chain letter.
>  - Mengandung unsur SARA, politik, atau porno.
>  - Dikategorikan kejahatan atau pelanggaran komputer seperti cracking,
> phreaking, spamming, serial number, pembajakan.
>  - Promosi secara eksplisit, situs atau milis lain di luar milis
> balita-anda.
>  - Promosi secara eksplisit, tempat atau layanan training yang
> mengandung unsur bisnis/profit.
>  - Promosi secara eksplisit, seminar/event dan sejenisnya yang
> mengandung unsur bisnis/profit (misal seminar penawaran produk).

yaaaa ga serulah mba kalo terlalu kaku... krn kayak mlm gitu... itu kayak ilmu
bagi saya.. nambah wawasan.... ooohhh sekarang ada tuh mlm kayak gini..
lagipula kan itu secara tdk langsung juga tuk balita... mrk jualan kan tuk
anaknya... tuk beli makan anaknya.. tuk pendidikan anaknya.. :))

info lowongan... siapa tau ada yg butuh kerja disini... itu kan tuk cari makan
tuk anaknya....

> [...]
> - pelanggar akan dicantumkan dalam Daftar Hitam Spammer di situs
> balita-anda dan/atau dilaporkannya ke bagian abuse dari ISP atau mail
> provider pelanggar.
>
> Bagaimanapun milis ini tidak exhaustive (kaku), tapi dapat
> dikembangkan sesuai kebutuhan.
>
> Segala usul dan masukan yang berhubungan dengan aturan milis ini atau
> masukan terhadap milis bisa anda kirimkan ke alamat:
> balita-anda-ow...@balita-anda.com.
>
> Demikian agar diperhatikan untuk  kepentingan bersama.
>
> Terima kasih atas kerjasamanya. Semoga milis ini makin maju dan profesional

thx

Miko Nasution

Kirim email ke