From: Susan - <ssuzi...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, April 28, 2009 10:30:53 AM
Subject: Re: [balita-anda] Fwd: [Diskusi] Draft Peraturan Milis Balita Anda

yup setuju

1. yang boleh posting jualan hanya member aktif (minimal 1x seminggu posting
artikel mengenai anak / respon email / bertanya).
2. Jualan hanya di hari jumat - minggu, 1 kali posting (utk produk yang
berbeda) tiap minggunya. jadi kalau udah posting jumat, tdk boleh posting
lagi di hari sabtu/minggu.
3. Tidak boleh ada attachment (utk menghemat bandwitch)
4. Pertanyaaan lanjutan utk produk, lewat japri.
5. Cuma tipe produknya rancu nih ........apa bebas aja yaa ? Toh dng bahasa
marketing pasti bisa mengacu ke balita

sekian, terima kasih

*balik nyemil kacang shanghai lagi

2009/4/28 Muslifa.Aseani <zalwa...@gmail.com>

> Keknya fokusnya dah mulai mengerucut, bahwa:
>
> 1. Tujuan utama kita, adanya aturan untuk memfilter, agar :
>    a. Member BA itu aktif. Entah di sharing ilmu/pengetahuan seputar
> balita, juga pas jualan [ini si, mang yg khusus buat para mommies n
> daddies yg jualan ya].
>    b. Member yang hanya post saat jualan dan tdk pernah share apapun,
> diberi kesempatan 3 kali saja [3 x Jumat-Sabtu-Minggu]. Kalau mbandel,
> diban atau diblok sekalian.
>
> 2. Promosi dan Oot masih boleh serta bisa di b...@balita-anda.com. Tapi,
> [...]

Rgds,

Susan
 Please consider the environment before printing my email

Kirim email ke