From: atiknuryadin [mailto:atiknurya...@gmail.com]
Sent: Thursday, April 30, 2009 2:32 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] hadiah buat faiz

mama2D, kalo sepeda dah ada 2 turun temurun dari kakaknya...
mo beli lagi... sayang... yang lama masih bagus

faiz sih emang seneng banget ama ikan mba niken,
tapi mo beli akuarium lagi.. bingung mo ditaro mana
apalagi dianya kalo abis beli ikan maunya di kobok2 terus
akhirnya pada mati deh ikannya...

iya saya juga seneng kakaknya mo peduli gitu ama adeknya
padahal kalo lagi pada rebutan apa aja.. biasanya ga mau ngalah...
tadi malem dah keluar rumah buat beli mainan tapi sayang
toko mainannya dah pada tutup ampe sedih dianya...mudah2an hr ini dia
bisa
dapetin hadiahnya......