--- Pada Kam, 13/8/09, oQ <okie...@gmail.com> menulis:

Dari: oQ <okie...@gmail.com>
Judul: Re: [balita-anda] Tanya spiral
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 13 Agustus, 2009, 5:02 PM

mba reni, sebagai pemakai spiral yang sudah senior, mau nanya jg dong ...
mungkin tentang alat kontrasepsi lebih tepatnya.

istri sudah 2 tahun ini 'pasang', dan rencana tahun depan mau dilepas
pertanyaannya :
1. adakah aturan saat melepasnya itu, misalnya lebih baik pada saat mau haid
atau justru setelah haid ?
2. normalnya, setelah lepas KB itu, bisa langsung hamil tidak? ( selain faktor
kesuburan, apakah ada faktor lain ?)

-BR-
ayahnya-anmar

On Aug 13, 2009, at 4:58 PM, reni wrote:

> Aku ikut bantu jawab ya
> *pemakai spiral 4.5thn
> 1. bisa tapi bukan karena alas an kaya mbak,lebih ke angkat beban yg
> sangat berat.
> 2. ini buat ML, ga gitu jauh, gini loh itu tergantung dari pada saat si
> dsog itu masang dan gunting sisa benangnya,kalo si dokter tsb lihai,sisa
> benang spiralnya pendek tidak akan berefek ke suami kita,tapiii kalo
> sisa benangnya panjang ya udah gitu deh..
> 3. tidak bisa dibenerin secara alami,bahaya kudu dilepas dulu sama
> dokternya dang anti yg baru,..kalo saya sarankan pake yg NovaT,lebih
> [...]

      Pamer gaya dengan skin baru yang keren. Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru
sekarang! http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke