From: "Indah Khrisnayanti" <inda...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 15, 2010 11:25 AM
Subject: Re: [balita-anda] bimba a i u e o

duuuh lupa euy, klo spp kek nya 150 apa ya...uang pendaftaran dulu 50 apa
100 gt..hehehe
parah niy..tergantung mo ambil yg sminggu 2x, apa 3x gt..
pokoknya kalau berhalangan hadir, hrs kasih tau, jd bisa ganti hari.

Kayaknya g beda jauh tiap cabang, cuma g tau skrg..kayaknya aku liat ada yg
di mal (jgn tanya mal apa...lupa hehehe)

--
http://www.mommyverrel.multiply.com
http://pernikmuslimqu.multiply.com