hehehe...emang mak nya kudu kreatif n pantang nyerah ya :)
dulu juga gt, ve malah menempelkan warna ama benda nya, suka nya ama
kelompok sayur n buah, kayak kuning-pisang, unggu-anggur,
ungu-terong..dll...makanya kt pertama juga bukan mama papa, tp paprika!
wkwkwk....(mklum maknya dulu lg demen masak n baking, jd apal cem mcm sayur
ama bahan kue hehehe)

Sabar aja mbak, kliatannya anak mah ga minat, n ogah2an, tp info nya
benernya udah diserep ama dia, nti tau2 nyeplos deh...:)

Kirim email ke