From: Yulia Nuryanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 Nopember 2003 14:09
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bayi Mimpi Nangis

Dear Mommies and Daddies sekalian,

Please sharingnya ya..

Putra saya Fauzan sudah 2 bulan ini sering menangis dalam tidur.  Awalnya
saya pikir mungkin dia hanya mimpi.  Tapi kok lalu berlanjut sampai kejer
dan jerit2 ya....Mulanya hanya terisak2 sedih (bikin sedih juga deh kalo
liatnya), lalu lama2 nangis kejer dan menjerit gitu.  Saya coba bangunin
biar mimpinya terputus saya pikir, kok nggak bisa ya...anak saya tetap aja
tidur tapi menangis, kalaupun bangun dan sudahdiem, pas tidur lagi hal tsb
malah terulang lagi.  Saya khawatir akan perkembangan jiwanya kalo begini
terus2an.  Please Advise..

Regards, Bunda Fauzan

 <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>   IncrediMail -
Email has finally evolved -