Hi mbak Ida,

Posisi di mana, mbak?
Kalau di / dekat / niat ke daerah Serpong, di Toko Buku  _Gramedia_ _WTC
Serpong_ ada grand sale buku, kalau nggak salah sampai pertengahan bulan Mei
ini.  Saya amati sih buku komputer dan buku anak2 termasuk yang mayoritas
'numpuk' di sini :)
Saya kurang tahu apa di _Gramedia_ daerah lainnya di Jabodetabek punya
program serupa di bulan2 ini.

Happy 'goodybag' hunting ... and 'curcol' nya dikabulkan, ya mbak :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke