________________________________
Dari: Nur Aini <mamanie...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kam, 6 Mei, 2010 14:00:05
Judul: Re: [balita-anda] [Sharing] Bumil Susah Makan Banyak

hai mba Lifa,
salam kenal ya selamat buat kehamilannya..
sekedar sharing,aku dulu mulai hamil 2 minggu sampai mo lahiran mabok
mbak.Tiap kali makan rasanya
kayak mo keluar semua isi perut.Tiap hari cuma 5 sendok makan yang bisa
masuk kecuali kalo minum
Narfoz baru bisa lebih banyak.Tapi ga berani sering2 minum,kepikiran kasian
bayinya meski dokter kandungannya bilang aman.
Tiap dipaksain makan ato ngemil yang ada malah muntah dan keluarlah makanan
yang dah susah payah nelenya hiks...
Waktu itu khawatir dan takut kalo2 bayinya ga sehat,kurang gizi ato
kenapa-napa.Akhirnya pasrah aja pada Allah dan alhamdulillah
setelah lahir bayiku sehat dan normal-normal saja sampai saat ini.
Kalo orang-orang bilang dinikmati aja bunda :D

Salam,
Ain