Mbak Endang, kalo aku nerusin mbaca, ada jg malah ndak tidur blas...^_^
Soalnya, novel2 tebal, kalo ndak langsung slese, malah bikin sakaw.
Terakhir, ngabisin dwilogi Senopati Pamungkas. Stelah itu, blum balik
baca2 lagi. Mentok ya memaksa diri nonton pelem2 tengah malam dari
stasiun2 lokal Indonesia.

Wah, tapi bisa jadi ide jg nih..Berburu novel rentalan aja ah..^_^
Yg skiranya abis baca dlm 2-3 jam. Pas dg waktu nglilir tengah malam.

-BunSalâ„¢-