From: Finny Arifin <tulipware.indone...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, May 23, 2011 8:51 AM
Subject: Re: [balita-anda] Mimisan

Mbak susan,
Kata DSA nya anak²ku, αϑα katup apa gitu di pangkal hidung yg gampang skali
terbuka-tertutup ϑgn sensor, hubungannya ϑgn pembuluh darah yg tipis/tebal.
Kalo suka makan sayuran hijau, pembuluh darah akan tebal jd pd saat αϑα sensor
yg ekstrim, misal: kedinginan,kepanasan,di-usrek²,kejeduk,dll tdk akan mimisan,
yg pembuluh darahnya tipis akan gampang mimisan.
Dengan memencet pangkal hidung saja sbnrnya darah akan berhenti, atau dengan
dikompres es jg bisa, atau yg tradisionil dengan daun sirih jg bisa (selama
daun tsb sdh dibersihkan lho yaa).
Klo tdk berhenti jg,αϑα obat minumnya: ADONA.
Semoga membantu,

Finny Tulipware.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT