Dear moms,

Anakku juga sering mimisan nih..
 Tapi memang cuacanya lagi ekstrim banget ya? Siang bisa panaaaaas banget,
trus tiba2 hujan deras..

@ Mbak Finny, anakku padahal sudah banyak makan sayur..
Tapi memang bukan yang hijau sih, dia sukanya kembang kol, wortel, brokoli..
Kalo sawi, bayam memang dia gak suka.. Kalo brokoli termasuk hijau kan ya?
Maaf kalo pertanyaannya basic banget hehe, mulai kepikiran juga ni seminggu
beberapa kali anakku mimisan..

@ Mbak Irma, apa ada saran dari DSA-nya untuk menebalkan pembuluh hidung
itu? Oya, waktu periksa hidungnya ribet nggak Mbak? Apa cuma sebentar
dilihat aja? Aku belum pernah cek hidung anakku ke DSA nih :-)

@ Mbak Yurike, anakku juga persis kaya gitu Mbak, kalo tidur maunya yang
tempatnya dingin, terus kalo diselimutin ga mau :-D

@ Mbak Susan, aku kemarin baca2 di internet, katanya karena penyebabnya
adalah udara yang terlalu kering, untuk pencegahannya, bisa diberikan
pelembab di hidung, mungkin bisa dicoba.. Mungkin Moms lain ada yang pernah
coba ya?

Terima kasih :-)