Dear
ayah bunda dan rekan milis BA,

  Saya sangat mengagumi setiap pertanyaan serta tanggapan rekan sekalian
seputar putra-putri kita tersayang pada milis ini, menjadikan saya, lebih
semakin mengenal dunia dan permasalahan yang mungkin dapat terjadi pada putra
saya yang 2 hari lalu genap berusia 9 bulan.
  Sebagai sepasang orang tua yang harus melewatkan perkembangan putra kami saat
mentari beredar, kami harus merelakan akbar junior mengkonsumsi bubur instan.
Namun saya selalu membuatkan bubur tim beras merah kegemaran dia saat weekend
dan libur merah. Saya gemar memasak, dan pada saat tertentu selalu menyempatkan
memasak untuk keluarga, dan gemar sekali menuliskan kembali resep yang saya
temukan untuk junior.
  Saya ingin bertanya pada rekan sekalian, adakah cooker untuk membuat bubur
tim? Sehingga saat malam saya mulai olah bubur, ditinggal istirahat kemudian
bubur tanak dan siap saji setelah (katakanlah) 6 jam. Dengan daya listrik
rendah dan kapasitas panci sekitar 1 liter (atau 2). Saya ingin tau merk serta
harga kisarannya.
  Saya sangat menghargai info dan masukan dari rekan sekalian.

Regards,

Akbar senior

Kirim email ke