From: mommymilk...@yahoo.com
Date: Thu, 8 Nov 2012 03:34:24
To: balita anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Baby walker
Coba search diinternet mbak mengenai baby walker ini. Kalo tidak salah selain
rawan kecelakaan, juga pengaruh ke otot kakinya. Selain itu tidak ada hubungan
antara pemakaian baby walker dengan kecepatan kemampuan berjalan. Saya belajar
dari tante2 saya, semua anak2 tidak ada yg pakai baby walker, proses belajar
berjalan anaknya oke2 saja. Saya praktikkan  ke anak, oke2 saja.

Valeria