From: "rince rd" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, June 14, 2004 4:10 PM
Subject: [balita-anda] Biaya Imunisasi

> Dear parents,
>
> Rencananya dlm waktu dekat saya ingin bawa Dhira untuk imunisasinya yg
udah telat : MMR, Hepatitis A(1) dan Typus.  Nah, berhubung sudah telat
maunya sih langsung saya gabung ke-3 nya sekalian....

> Tapi.... mau ga mau kan harus disesuaikan dg budgetnya ya moms ;P) So
please dong infonya berapa ya biaya/harga masing2 imunisai tsb diatas ?
Tambahan lagi, mungkin saya ada yg kelewatan, imunisasi apa lagi ya yg mesti
saya berikan buat Dhira (2.4 tahun) selain yg diatas ?

> FYI, imunisasi yg sudah diberikan : BCG, DPT1-4, Polio 1-5, Hib 1-3, Hep B
1-3 dan campak.  One more question, klo saya sudah MMR apakah masih perlu
cacar juga ?