Mbak,

sepertinya kejadian hampir sama nich sama anak saya Tian ( 1 thn 3 bulan )
Tian pake Baby sitter dari umur  3 bulan - 12 bulan.
Karena lebaran dia pulang, dan saya suruh enngak balik lagi. Dikarenakan memang
gajinya yang sudah cukup tinggi.

Truz selesai lebaran ini saya pake BS lagi, udah 3 kali ganti2 paling tahan
kerja seminggu saya udah pulangin.
Karena masalahnya ada aja ... kutuan lha,males, enngak gesit (bikin anak saya
jatuh mulu), cape (jagaian anak saya yg aktif banget)
Tapi di Tian sih enngak ada masalah tuh mbak,
dia oke2 aja .. asal si BS baru pinter ngambil hati anak, pinter ngajak main,
pasti si anak juga mau sama si BS ini.

Tapi tergantung juga mbak sama anaknya, kebetulan Tian mau & deket sama siapa
aja, walaupun orang baru sekalipun.
Ada anak temen saya, pas ganti2 BS gitu anaknya jadi susah makan. Tapi sih
setelah dicoba sebulan , dua bulan jadi mau sama BS baru.
Jadi mau makan lagi,
Mungkin si anak butuh adaptasi dulu ...
Oh yah jgn lupa si anak punya feelling loh ... terhadap si orang baru ini.

Dengan BS saya yg udah ganti2 itu ... Tian jadi suka cemberut, karena BS nya
juga suka cemberut jadi si anak juga enngak comfort.
kalo si BS suka senyum, anaknya juga jadi suka senyum juga .. hehehe.

segitu aja sharing saya..

maaf yah mbak kalo kurang membantu :)

Best Regards:

Mom Tian

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!

Kirim email ke