Dear Parents

Saya juga mau sekalian nawarin nih, ada buku bagus berbahasa Inggris, Produk
Luar, bagus-bagus.

silakan cek harga dan produk disini http://store.worldbook.com/wb/index.asp

tapi semua harga dalam US dollar, harga di Indonesia belom termasuk Ongkos
Kirim.

Keuntungan membeli buku2 ini:
1. Ada pertemuan/Sharing tiap sebulan sekali (baru diadakan di kota Bandung dan
Jakarta).
2. Konsultasi dengan Psikolog pada saat pertemuan.
3. Test IQ utk Balita kita.
4. Perlombaan kreativitas Balita.
5. Dapat Sertifikat.

Adik ipar saya sudah beli produk ini dan sangat puas sekali, dengan programnya,
sharingnya dan pertemuan2nya.
Malah anaknya yg umur 2 thn wkt ikut perlombaan, dapet juara 2, hadiahnya
banyak banget dr mulai produk susu formula dr sponsor yg cukup utk 1 bln, Uang
tunai 1 jt, sm ikut dlm program Kids Sport selama sebulan (apa setahun ya? maaf
saya lupa)

Buku2 yang saya tahu harganya (dlm Rupiah) per 31 Januari :
1. Early World Of Learning harga Rp 2.900.000
2. Welcome To Reading harga Rp 2.950.000
3. Childcraft-The How & Why Library harga Rp 2.950.000

--
Salam,

Dewi Candra
Perum Dosen PI Del
Ds. Sitoluama, Laguboti, Tobasa, Sumut. 22381.
081320709041