Mbak,

Kalo Taksaka itu kereta yang jurusannya ke Jogja. Jadi ujungnya itu ya
Jogja. Lain halnya ama Argo Lawu atau Argo Dwipangga, itu adalah kereta
jurusan Solo dan di Jogja berhenti hanya 5 menit untuk menurunkan
penumpang yang turun di Jogja. Kalo mau naek argo tersebut memang bisa
kalo turun di Jogja tapi karena kereta tsb jurusan Solo maka harga
tiketnya harga tiket Solo.

Kalo naek Taksaka, biasanya selalu berhenti di Stasiun Jatinegara lima
menit untuk menurunkan penumpang dan kereta eksekutif memang selalu
berhenti sebentar di sta jatinegara.

Masalah kenyamanan, kayanya sama saja. Kalo harga tiket, perbandingan
harga yang dulu Taksaka = 150rb dan Argo Lawa/Dwipangga = 185 rb (beda
dikit).

Saya kalo pulang kampung ke Magelang naek kereta selalu naik Taksaka, kalo
dari sini malam sampe Jogja kurang lebih jam 5 ato jam 6. Kalo dari sini
jam 10 pagi sampe Jogja deket deket maghrib. Begitu pula sebaliknya.

MiLLia

[EMAIL PROTECTED]
10/01/2005 11:10
Please respond to balita-anda