Memang lewat Jatinegara tapi kalau argo nggak berhenti lho jadi harus naik
lewat Gambir, tapi kalau taksaka sepertinya berhenti sebentar. Biasanya
pas kita beli tiket di kasih tahu (belinya bisa dijatinegara/senen) atau
distempel 'NAIK DARI GAMBIR' or dikasih tahu kereta ini nggak berhenti di
Jatinegara.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Kuswantoro" <[EMAIL PROTECTED]>
10-01-2005 11:32
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] travel ke Jogja

saya sambung,

Kalau taksaka itu exsekuttif juga hanya duduk nya agak sempit dengan
depan, kalau argo lega sekali, kalau bawa anak kecil mendingan argo.
Untuk jogya jakarta semua pasti lewat jatinegara don't worry, hanya bentar
2 menit an.

papa sharen

> Mbak,
> mau tanya donk, bedanya kereta Taksaka dengan Argo.....(yg ke Jogja),
apa
> yach...? lebih nyaman yang mana...?
> trus kalo yg deri Jogja ke jakarta yg berhenti di stasiun Jatinegara
> kereta apa yach...?
> thanks before....
>
> Regards
> Tuti Hariani
> Country Finance- Indonesia
>

> [EMAIL PROTECTED]
> 01/10/2005 10:38 AM
> Please respond to balita-anda
>

>         To:     balita-anda@balita-anda.com
> [...]

FORTUNA OFFICE (PT. Mulia Lintas Buana)
Hardware, Software, IT Consultant, Bamboo, ATK, Projector
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII No. 144
Jl. Raya Mangga Dua Jakarta Indonesia 10730
Telp. (021) 6124827  Fax. (021) 6125624  Mobile. 08129045909

SUMATERA UTARA !!!