Dear Parents,
Ceritanya hari Sabtu kemarin saya nganterin anak saya trial class Playgroup
di SKB Bobo Cinere. Kebetulan saya juga masuk ke kelasnya dan saya lihat
asisten ibu gurunya bilang "Kamu sekarang nakal ya!" kepada seorang anak
yang nggak nurut. Saya sedih sekali melihatnya, karena saya pernah baca
bahwa cara "memberi label negatif" seperti itu nggak baik untuk
perkembangan mental anak.
Barangkali ada dari parents yang punya artikel/literatur tentang hal
tersebut, saya sangat membutuhkannya untuk diberikan kepada asisten ibu
guru ybs, untuk memperkaya pengetahuan beliau.
Kalau ada, boleh dong kirim ke saya (japri aja..), karena seingat saya dulu
pernah diposting, tapi saya sudah nggak menyimpan.
Mohon maaf jika kurang berkenan.

Thanks & Brgds,
Elle's Mommy