dear netters,
pagi-pagi begini aku udah kesel banget. aku yakin kita semua pasti udah
pernah liat para pengamen yg memanfaatkan balita terutama bayi utk
menarik simpati orang-orang. kita semua pasti mikir bgmn mungkin itu
semua anak pada tidur tenang di gendongan pdhl udara di jalanan begitu
panas terik, ada apa dgn mereka? dalam perjalanan ke kantor pagi ini,
aku naik P79, naik seorg 'ibu' ( bila dia punya hati sbg ibu ) sambil
menggendong bayi kira-kira 6 bulanan mungkin dan sedang tidur pulas.
waktu dia mulai mainin dia punya 'kecrekan' aku mulai kesel krn kecrekan
itu dia mainkan di dekat telinga bayi tsb. aku mikir aku aja yg orang
dewasa merasa bising, kok bayi itu gak bangun ataupun terganggu? ada apa
dgn dia ? Kenapa sampai skrg pihak terkait blm ada yg bertindak
mengamankan mereka?
maaf kepanjangan, sekedar menyampaikan uneg-uneg di hati.

mudah-mudahan Tuhan selalu menjaga anak-anak kita yg kita tinggalkan di
rumah.

tx b4, mama bonita-benito-gabriel