mbak, boleh tau nggak di rs mana and dokter siapa??? soalnya aku juga mau
pasang nih, tp agak ngeri juga jd aku lagi cari2 yg bs recomended
----- Original Message -----
From: "deasy rosalina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: 18 March, 2005 12:10
Subject: Re: [balita-anda] OOT: kb spiral

> Saya juga baru 1.5 bl yang lalu pasang spiral. Pasangnya di hari ke3 mens,
sesuai anjuran DSOG.Memang agak ngeri sih, tapi ga sakit2 amat. Cuma rada
ngilu dikit. Seminggu setelah itu kontrol ke DSOG nya, keluhan saya waktu
itu setelah mens jadi keputihan. Kemudian dicek lagi sama dia, terus kayanya
dibersihkan, habis itu dikasih obat anti jamur. Alhamdulilah setelah itu ga
keputihan lagi.

> Saat ini saya sedang mens pertama setelah pasang spiral. Herannya malah
sama sekali ga sakit. Biasanya kan hari ke 1 or dua rada2 mules. Sekarang
sama sekali ngga. Mensnya memang agak lebih banyak, tapi ga heboh2 amat
seperti yg saya pernah dengar. Katanya kan kalo pasang spiral mens bisa
sampai 2 minggu. Saya today udah masuk hari ke 5, kayanya sudah hampir
bersih. Mungkin cocok2an juga ya..

> Mungkin yg perlu diingat adalah jangan lupa kontrol sesuai jadwal. Karena
adik saya karena malas kontrol, akhirnya kebobolan.

> [...]
> hehehehe...makanya waktu itu saya cari dokter yang emang kalo periksa
> kehamilan hanya dengan USG saja.
> Pengalaman pertama periksa dalem itu pas mo melahirkan...jadi pas mo
> melahirkan itu yang ngeri bukan proses melahirkannya tapi proses periksa
> dalemnya itu ...mana selama 1 hari itu saya beberapa kali "dicolok" untuk
> mengetahui bukaannya.
> Maka dari itu ketika saya mo pasang kb itu saya juga takut banget tapi
> ternyata ga sakit sama sekali kok...Mungkin nanti kalo mo lepas kb juga
> lebih baik pas hari terakhir mens ya biar ga sakit juga...

spiral..hehehe...

Sekarang

SUMATERA

SUMATERA

> Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
> http://search.msn.com/

SUMATERA UTARA !!!