Eh..benar2 pak...kemarin kevin juga tak bekali meja plastik utk didorong2,
cuman harus hati2 karena meja plastikkan ringan, nanti malah jatuh. Soalnya
waktu aku ke carefour mau aku belikan babywalker, anakku malah nga mau, eh
ternyata pas ultahnya yg ke-1 januari kmaren, kevin dapet kado babywalker
dari kakeknya, ya wis...aku coba taruh dibabywalker tadinya nga mau, tapi
akhirnya mau juga, dari yg nga bisa ngedorong pake kaki, smapai bisa ngebut
di baby walkernya, n sekarang dah nga mau lagi pake babywalker, solanya dah
bisa jalan, hehehhehee...^^p