MOm Hairiah...

happy belated b'day buat Egi yah...

aku juga punya pengalaman yang hampir sama..pas perayaan ultah 1
vanya..vanya juga sakit demam & muntah2..sebenarnya Vanya ultahnya 9 nov
2005 tapi karena dekat lebaran..so dirayainnya di KFC tgl.27 nov..undang
anak2 teman & sodara..
sebenarnya dari 2 hari sebelumnya Vanya kena flu.badannya agak2 demam..trus
malam sebelumnya aku bawa ke dsa baru..( dapat refernsi dari teman ) dengan
pertimbangan..besoknya Vanya udah sembuh..toh malam itu nggak demam...pagi2
sekali aku udah panik..Vanya panas badannya 38-39 derajat celcius..aku nggak
tahu karena obat yang dikasih dsa baru itu or karena apa..padahal undangan
udah disebar jauh2 hari sebelumnya..ya udah akhirnya tetep bawa Vanya ke
acara ultahnya tapi tetap dipantau kondisinya plus minum obat penurun
panas...+ dijaga biar nggak dehidrasi..kasihan juga lihatnya ..lha
wong..acara ultahnya tapi dia sendiri lemes nggak enjoy..alhamdulillah
siangnya udah turun panasnya..cuma masih lemes...jadinya Ultahnya Vanay cuma
bisa lihatin temen2nya main..ikut game dll...;-)

he..he..sorry jadi ikutan cerita...alhamdulillah ya mbak..egi udah sehat
lagi...memang kita punya rencana ..Allah yang menentukan...

untuk pertanyaan infeksi tenggorokannya..aku nggak bisa bantu nih...silahken
tanya ke dr.Intan...monggo bu dokter..he..he..;-)

salam,
bundaVanya