From: "Herman" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 15, 2005 9:10 AM
Subject: [balita-anda] ASI

dear moms and dads

ini ada titipan pertanyaan dari istri nih...dia mau tau apa bener ASI itu
ada yang encer ada juga yang kental, kalo bener apa penyebabnya en ada
perbedaan gak dengan kandungan ASI nya. soalnya dia agak worry, katanya
ASInya encer jadi takut berpengaruh sama pertumbuhan Alif.
tolong sharingnya ya.............

thanks

herman