From: "Erwin Hendrawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 15, 2005 9:40 AM
Subject: Re: [balita-anda] Info yg pengelaman dgn Prof. Suharyono

Kekekekekekekekekekk ....................................
Sama donk bu ama pengalaman istri saya ......................
Kemaren malem visit sang Prof di cipinang situ dapet nomor 20, masuk jam 1/2
11 malem .....
Padahal nunggunya dari abis magrib ...... hiks ......................
Ga biasanya, kemaren sang Prof hatinya lagi adem kalinya yach, ga ketus tuch
ngomongnya.
Ga seperti baru pertama kali dateng ke sang prof .................
 Erwin