Hehehe iya nih.. padahal aku bangun udah jam 5 loh..kalo mo lebih pagi
lagi..susah banget meleknya..apalagi bangunnya sendirian, suami masih
tidur..adduuhh iirriiii....
Biasanya emang aku titipin dimertua,tapi berhubung seminggu kemarin cucunya
yg disana lagi sakit jadi pulang deh kerumah .
Bener pusing banget PRT ga balik..sekarang ini lagi nungguin orang jg, sama
tetanggaku mau dibawain dari kampung, untungnya dirumah ada yg
nyuci+nyetrika jadi agak ringan juga.
Tiap hari nih job desk nya, bangun bikin minum+sarapan buat suami n
bapak,kadang sarapan beli sih, nyapu, nyuci pring/botol, belanja deh buat
masak ntar malem. berangkat jam 6.30 sampai rumah lagi jam 6, bikin minum
lagi , nyiapin makan malem ,ngelonin fasya tidur, cuci piring, ngepel (ini
kalo lantainya udah terasa ngereess bangett) dulu trus baru tidur
deh...kadang makan malem beli sih tapi jarang soalnya bisa bangkrut
hihihi... jadi curhat..;)
 aku masih tinggal sama bapak Ra, soalnya bapak sekarang bapak sendiri
(ibuku meninggal january kemarin), jadi yaa.. gitu deh..langsingan sekarang
hehehehe..
 anyway, tks ya atas advisenya mba2 semua, kayanya emang harus bangun lebih
pagi trus masakin buat fasya dulu nih :)