To:     "BA" <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        [balita-anda] tumit pecah
 From:  "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Mon, 21 Nov 2005 14:37:52 +0700
View Message Source
buuuu
mau tanya dong...

tumit saya pecah2 nih....
dan saking isengnya, kalo menjelang tidur suka kegatelan kulitnya saya
kelupasin... jadi makin berantakan deh...

kenapa ya tumit bisa pecah2? apa karena saya sering menginjak lantai
kamar mandi yg basah dan full deterjen? padahal saya rajin kok pake lotion
tumit pecah2 ini baru saya alamin sekitar 3 bulanan..... obatnya apa ya?

tolong yaaa
malu rasanya salmon kok tumitnya kayak mbok2.....