-----Original Message-----
From: Enni Purwanty
Sent: Thursday, November 24, 2005 9:31 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: ask..badan hangat

dear parents mohon pencerahannya,
sanino (6bl) sudah 2 hari ini suhu tubuhnya hangat (37c)naik-turun. Kemaren
dia muntah dan katanya keluar riaknya banyak sekali, td pagi juga sempet
keluar riaknya pas hampir muntah.  Sudah hampir 2 mingguan ini saya terapi
(tips BA)uap & klo malam ditetesin breathy tiap hari (bolehkah??)& di oles
minyak telon dikit di ujung hidung. Kr kalo malam saya perhatikan nafasnya
kayak dahak ga bisa keluar gitu.
Kalo diperhatikan akar giginya sudah ada sejak 4bulanan tp giginya kok ga
muncul2 ya? apakah ini jg penyebab tubuhnya hangat?
Kira2 apa sebabnya ya?
terima kasih u/ masukannya