To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, 29 November 2005 8:05 AM
Subject: Re: Re: [balita-anda] air susu

Mbak Chandra,
Bisa kok. ibu adopsi menyusui. tentunya emang gak semudah ibu2
kandung yah.. perlu ke klinik LAKTASI utk hal ini. sharing nih teman
sepupuku nih adopsi anak baby 2 minggu trus krn emang bliau gigih ingin
menyusui.. bliau terus n rutin ke klinik laktasi. n berhasil tuh.. puji Tuhan
bgt..

Pak Hendra,
spt kata Mbak Luluk relaktasi bs juga kok . sharing dikit ya
Kondisi putting istrinya sama kok spt aku gepeng n mendelep.. but puji Tuhan
lama2 nonjol juga n bs nyusuin smp sekarang Kavin 19 bln.

Btw,  klo rada susah minum susu lsg bisa dicoba bikin milkshake or bikin aja
pudding susu. or dikasih prosuk turunan susu spt keju, youghurt, dsb
Masukkan aja nih pak kan udah 8 bln yah makannya dibikin 3 kali deh. n
ntar klo 8 bln coba jgn disaring tim aja..

Masalah kemampuan makan n minumsusu anak emang beda2 . perhatiin
aja kemauannya klo emang maunya dikit ya gpp gak usah dipaksa.
ditlatenin aja ..

Uci mamaKavin