mbak, ndak coba bikin sendiri aja mbak, gambar yang lucu trus dikasih warna
yang cerah
atau klo punya kakak biar sebagian karya kakaknya aja yang di frame, kan
warna-warni biasanya, tapi gambarnya rada abstrak...:)

biasanya saya kumpulin semua karya anak saya, benang kusutpun saya simpan
dalam map yang ada kantung plastiknya itu loh mbak, pertanyaan-pertanyaannya
juga saya catetin. rencananya, ntar klo dia besar lulus kuliah ato pas dia
umur 17 mau saya berikan sebagai hadiah.