Tentang PASI (Pengganti Air Susu Ibu) saya punya kenalan yang karena kondisinya tidak
memungkinkan menyusui anaknya (dia memiliki 2 anak).  Dia saat itu menggunakan susu
merek Morinaga.  Kalau anda khawatir dengan gizinya, dan berapa banyak bayi anda mesti
minum susu, coba berikan susu sebanyak dan kapan saja dia mau.  Sebagai perbandingan
kenalan saya itu menghabiskan (kalau tidak salah) 6 kaleng @ 800 gram setiap bulannya,
ketika anaknya masih bayi.  Dan, Alhamdulillah, anak2nya tumbuh sehat.  Ketika dia
nanti berusia 5-6 bulan coba beri dia tiap hari 1 butir kuning telur.  Kalau malas
makan atau sakit saya beri 2 butir kuning telur.  Insyaallah anak kita sehat, soalnya
biasanya anak kecil itu sulit makan, jadi untuk amannya saya beri dia satu butir
kuning setiap hari sampai saat ini, walau agak kurang rutin karena dia sudah mulai
menyukai sumber protein lain.
Semoga berguna.
Wassalam,
Fauzah