Mamanya Shiddiq
berapa lama asi bisa tahan dalam kondisi bagus di dalam pendingin.
mungkin netters yg lain ada yg bisa share ....
karena menurut saya ini bagus untuk ibu yg bekerja..
dan menurut yg saya ketahui dalam memeras asi harus langsung masuk botol
karena jika terkena udara kondisi asi akan berubah

terima kasih sebelumnya

At 09:28 AM 26/06/2001 +0700, you wrote:
>Ehm..bagaimana kalau ASI-nya diperas selama di kantor - kemudian disimpan
>dlm lemari pendingin. Setelah pulang juga disimpan di lemari pendingin
>kembali untuk diberikan kepada si kecil keesokan harinya. ketika akan
>diberikan pd si kecil dpt dipanaskan di dlm rantang berisi air panas -
>jangan dipanaskan langsung di atas api krn akan merusak ASI tsb. Demikian
>Pak - semoga bermanfaat.
>
>salam,
>mamanya Shiddiq

Handayani Aziz