Setahu saya dari dokter maupun dari artikel kesehatan,
madu tidak diperbolehkan untuk anak usia di bawah 1
tahun, karena zat gula dalam madu masih sulit untuk
dicerna oleh sistem pencernaan, dan madu banyak
menyebabkan keracunan yang disebut Botulism. Dulu di
milis ini pernah ada artikel mengenai keracunan yang
disebabkan oleh madu (kiriman bu Yenni Afrianti),
kalau netter ingin membaca mungkin bisa dicari di
archive balita-anda.

Mamanya Dafi