Terima kasih mama Jonathan atas informasinya.

-----Original Message-----
From: Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thursday, December 30, 1999 10:08 AM
Subject: Re: [balita-anda] madu untuk bayi II

>Kalau menurut saya sih agak berlebihan, bu. Susu kan sudah manis, ditambah
madu jadi lebih manis lagi. Tidak baik kan untuk giginya. Apalagi kalau
habis minum susu tidak minum air putih lagi, bisa cepat keropos tuh giginya.

>Lagipula, kalau sejak kecil dibiasakan makan atau minum yang manis-manis,
kebiasaan ini akan terbawa sampai besar. Padahal banyak penyakit yang
disebabkan terlalu senang mengkonsmsi makanan atau minuman manis-manis,
selain tentu saja ancaman kegemukan.

>Putra saya mengkonsumsi madu 1 sendok teh sehari, biasanya saya campur
dalam jus buahnya. Setelah pemberian rutin satu botol, biasanya saya setop
kurang lebih 2 minggu, baru diteruskan lagi.

>Semoga sharing ini bermanfaat, salam manis
>
>mama jonathan
>
>--

Internet