From: "ABIDIN AMIR" <[EMAIL PROTECTED]> on 01/21/2000 03:22 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: BKC1153 Sulhiyah/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] Balita Makan Bakso ..

Netter yang terhormat ...

Anak saya (umur 11 bulan) kadang susah sekali untuk makan, walaupun menu
makannya sudah kami variasi...ya tetep aja susah makannya. Tapi anehnya ketika
kami beri dia Bakso ...eh makannya jadi lahap sekali.
Nah .. kira-2 berbahayakan anak balita makan bakso. (perlu di ketahui ...kami
hanya memberikan Baksonya saja dan sedikit kuah dan tanpa tambahan apapun lagi).
Kami tunggu attensi dari netter semua.

Salam
Abidin Amir

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-