From:   Myrna-Prametta Hapsari  [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, January 20, 2000 8:55 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Cc:     Hudayanti, Fara
Subject:        [balita-anda]  Sepasang Pembantu

Dear Milis Balita,
Bila ada yang membutuhkan pembantu seorang Ibu (status janda ) dan anaknya
sekitar usia 17 thn, berasal dari Kota Slawi Jateng . Mohon hubungi Ibu Fara
Hudayanti telp. 920-7612. (rumah)

Teman saya tersebut tempo hari memang membutuhkan sepasang pembantu , kemudian
hunting kemana-mana dan sekarang sudah punya 2 org, tapi ternyata teman saya
tersebut dikirimi oleh kawannya sepasang pembantu tsb diatas langsung
kerumahnya tadi pagi. Kawanya itu tidak tahu kalau ibu Fara sudah punya so jadi
sekarang terpaksa dia menampung sementara pembantu tsb. Saat ini di rumahnya
ada 4 pembantu.

Bantuan rekan milis sekalian untuk meringan kan nya.
Terima kasih atas perhatiannya.

myrna