Pak Kris Geminianto <[EMAIL PROTECTED]> , kalau istri saya memang dari awal
sudah
kena toxo dan katanya firus toxo tidak bisa di matikan bersih.
Jadi kalau kami ingin menambah anak ya...check ke lab lagi dan kalau dokter bilang
sudah siap hamil baru mulai bertempur(maaf bercanda...).
Tapi kalau memang dari awalnya tidak ada toxo saya kira tak perlu cek lagi, tapi
kalau kandungannya selalu gagal baru cek ke lab lagi.

by the way, diantara netter balita ada nggak bayi milenium, soalnya dulu pernah
di bahas kalau ovumnya di buahi tgl.9 april 99( kalau tidak salah) akan lahir
tepat 01012K(01januari2000) jam 00:00.

Sekian kurang lebihnya mohon maaf.
bapaknya fachri

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-