Di toko buku kadang-kadang ada tapi lebih mahal
saya rasa paket yang ada dari Wyeth ini cukup bagus dirancang khusus untuk
bayi dan balita
punya anak saya masih bagus tuh..
Ibu  bisa hubungi  Koperasi Karyawan PT Wirayuda Estithama

Telp.  573 7245 / 6

Click here for Free Video!!
http://www.gohip.com/freevideo/