Saya sangat tertarik tentang masalah mainan yang bisa mengembangkan kecerdasan
dan daya imajinasi anak, terutama masalah buku  bergambar.
tapi yang membuat masalah bagi saya, tempat tinggal saya di kota kecil Mojokerto
Jawa Timur yang mungkin vasilitas itu belum ada.
Untuk itu saya berharap sekali informasi dari para netter, dimana saya bisa
dengan mudah mendapatkannya. Terutama untuk anak saya yang sekarang berumur
genap 1 tahun.

thank's

ibunya Ajie